Kopdar Komunitas Blogger Pontianak Edisi Akhir Tahun 2018


 Tidak terasa dua tahun sudah berlalu sejak tahun 2016 hingga 2018 ketika (@edo_tazki, @darepontianak, @ero_spitzner, @blogsteguh dan @raditmananta) dipercaya untuk mengurus Komunitas Blogger Pontianak (@blogger_ptk). Berawal dari membawa branding Buda' Blogger, mereka dan seluruh anggota telah membawa nama baik komunitas hingga luar negeri. 

Buda' Blogger adalah nama panggungnya Komunitas Blogger Pontianak yang terbentuk dari para blogger yang berdomisili di wilayah Kota Pontianak dan sekitarnya. Pasca dideklerasikan pada tanggal 1 Juli 2012, Buda' Blogger menjadi wadah untuk menampung para blogger berdasarkan kesamaan tertentu, seperti asal daerah, hobim, dan lainnya. Seiring berjalannya waktu, anggota Komunitas Blogger Pontianak tidak hanya berasal dari Kota Pontianak saja, namun berasal dari kota dan kabupaten di Kalimantan Barat, seperti Kuburaya, Mempawah, dan Singkawang. Selain itu, Komunitas Blogger Pontianak juga menampung minat para blogger di bidang blogging, media sosial, internet dan teknologi pada umumnya, kesehatan, lifestyle,dan masih banyak lagi. 


Bertepatan dengan Kopdar Akhir Tahun 2018 ini pada hari Sabtu, 15 Desember 2018, sekaligus sebagai pesta demokrasinya anggota Komunitas Blogger Pontianak, yaitu pemilihan ketua umum baru periode dua tahun ke depan, yang dihadiri 31 orang atau sekitar 40% dari total member Komunitas Blogger Pontianak. Berdasarkan hasil voting suara terpilihlah saudara @fachrur_rozii sebagai ketua baru. Tahniah bang, semoga bisa mengemban amanah baru dan melanjutkan harapan kami semua untuk memimpin. Semangat, semoga visi misinya bisa terlaksana dalam periode dua tahun ke depan. Aamiin.

Tak lupa kami haturkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah bersedia mensupport Kopdar kali ini :
- Balai Kopi Pontianak (telah menyediakan tempat acara)
- Bakmi Subuh (telah menyediakan menu makan)
- Receh - Chips dari Kuliner Subuh (telah menyediakan cemilan enak)

Salam Blogger,
#BloggerPontianak #BloggerSingkawang #BudakBlogger #TravelBlogger #BloggerIndonesia

Share:

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan