Referensi Hadiah untuk Orang Spesial



Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.

Berbicara hari spesial untuk orang spesial, saya selalu memikirkan tentang hadiah. Namun kendalanya terkadang saya bingung harus memberikan apa, karena setiap orang mempunyai selera berbeda dan semua moment gak bisa disamakan bentuk hadiahnya. Terkadang saya harus mencari referensi cukup banyak untuk mencari hadiah apa yang cocok diberikan. 

Nah, berikut contoh hadiah yang bisa dijadikan referensi untuk beberapa moment spesial kamu :

1. Hadiah Pernikahan
Biasanya bingung nih mau kasi apa kalau dapat undangan nikahan, apalagi kalau jomblo,makin bingung, haha canda.. Mungkin hadiah yang bisa kamu berikan untuk pengantin baru misalnya perabotan rumah tangga seperti peralatan makan, peralatan masak, bedcover, perlengkapan pribadi, ataupun untuk yang lebih sederhana berupa buket bunga.

2. Hadiah Ulang Tahun
Hadiah untuk moment ulang tahun tergantung dari usia. Misalnya anak-anak bisa kamu belikan mainan, untuk orang remaja dan dewasa kamu bisa berikan boneka, bunga, atau perlengkapan pribadi. Biasanya kalau laki-laki suka diberikan jam, baju, tas, kalau perempuan bisa diberikan bunga, boneka, baju, alat make up, ataupun foto yang sangat berkesan.

3. Hadiah Untuk Hari Spesial
Hari spesial ini seperti memperingati hari-hari spesial baik yang ada dalam kalender maupun yang berhubungan dengan orang terdekat kamu, misalnya hari ibu, hari ayah, hari pernikahan, dll. Hadiah yang bisa diberikan seperti barang yang disukai dirinya, rangkaian bunga, kata-kata indah yang dibingkai biar makin cantik hehe.. 

4. Hadiah Perlombaan dan Doorprize
Nah, kalau untuk lomba atau doorprize kamu bisa sesuaikan dengan budget yang kamu punya, bisa barang yang mahal ataupun yang murah meriah. Contoh barang mahal bisa seperti barang elektronik, sepeda, motor. Contoh barang murah meriah seperti makanan, mainan, ataupun baju. Ingat, sesuaikan budget yang kamu punya ya, jangan dipaksain untuk ada, ntar malah pusing haha..

Oh ya, sebentar lagi mau memperingati Hari Ibu ya.. Nah boleh nih kita berikan hadiah untuk ibu tersayang. Hadiah gak harus berupa barang kok, kamu bisa kirimkan kata-kata maupun doa untuk ibu, atau kalau kamu mau kasi barang, bisa berikan barang kesukaan ibu kamu.

Itu sih referensi hadiah versi saya, lebih umum jadi biar gak bingung hehe.. Kalau referensi hadiah versi kamu seperti apa? Boleh dong kita saling share. Kamu juga bisa cek referensi hadiah lainnya di laman teman-teman Komunitas Dare Blogger.. 

Share:

0 komentar