D'sanas Perfume, Parfum Halalnya Irfan Hakim

D'sanas Perfume Halal

Andihara.com - Aktivitas sehari-hari yang padat dan bertemu banyak orang membuat kita dituntut untuk tetap tampil rapi dan menarik. Selain memaksimalkan penampilan, menjaga aroma tubuh juga sangat penting sebagai pelengkapnya, jadi wajib selalu sedia parfum di dalam tas. Saat membeli parfum biasanya para konsumen suka dilema dalam memilih jenis parfum, apakah bisa digunakan untuk aktivitas ibadah atau tidak. Dilema para pecinta parfum ini membuat para brand bersaing untuk menghasilkan produk parfum halal, salah satunya adalah D’sanas Perfume Halal by Irfan Hakim.

D’sanas Perfume Halal adalah produk parfum yang dikeluarkan oleh presenter & artis ternama Indonesia, Irfan Hakim. D’sanas Perfume merupakan parfum yang telah diuji kehalalannya. Keunggulan yang dimiliki D’sanas Perfume yaitu sudah memiliki sertifikasi halal MUI, telah lulus uji laboratorium terakreditasi nasional, dan outlet sistem jaminan halal.

Grand Opening D'sanas Perfume Outlet Pontianak

Saat ini D’sanas Perfume Halal sudah tersedia di dua kota, yaitu di Kota Batam dan Kota Pontianak. Kota Pontianak merupakan kota kedua yang dipilih sebagai outlet resmi D’sanas Perfume Halal. Outlet resmi ini beralamat di Jalan Putri Candramidi No. 31, Pontianak (Podomoro).

Sabtu, 2 November 2019 kemarin telah dilaksanakan Grand Opening D’sanas Perfume Halal Cabang Pontianak. Acara Grand Opening ini diresmikan langsung oleh ownernya, Irfan Hakim. Turut hadir pula Sultan Pontianak, Bapak Syarif Mahmud Melvin Alkadrie, Komunitas Blogger Pontianak, influencer dan selebgram Pontianak, serta para awak media. 

Acara Grand Opening terlihat sangat meriah karena dipandu oleh MC Kece Pontianak, Kamil Onte dan juga diisi oleh hiburan menarik seperti balas pantun, lagu-lagu melayu dan games. Tak lupa pula para tamu undangan berkesempatan foto bareng bersama Irfan Hakim.

Komunitas Blogger Pontianak


Varian Aroma D'sanas Perfume Halal

Berbicara aroma parfum, wangian seperti apa sih yang kamu sukai? Bunga, kayu-kayuan atau yang manis-manis? Nah, buat kamu yang suka koleksi banyak aroma, tenang saja karena D’sanas Perfume punya banyak varian aroma. 

D’sanas Perfume memiliki 17 koleksi varian aroma meliputi Annisa White, Hurairah, Pleasant, Oceana, Exiciting, Dazzling, Deep Love, Remember Me, Le Femmes, Gentlement, D’Passion, Elegant, Royal King, Colossal, Oud Mukhollat, Antique, dan Dreamy. 

Untuk varian aroma parfum wanita, best sellernya adalah Annisa White, merupakan kombinasi aroma bunga malam (tuberose) dan kacang tonka, sehingga menghasilkan wangi yang lembut dan khasnya wanita. Sedangkan untuk best seller edisi varian aroma parfum laki-laki adalah Gentlement, merupakan parfum dengn aroma woody aromatic yang berasal dari kayu-kayuan sehingga menghasilkan aroma maskulin, sangat cocok untuk aktivitas outdoor.

Varian D'sanas Perfume Halal

Parfum ini sudah pasti bisa digunakan untuk ibadah karena kandungan alkohol yang digunakan adalah alkohol yang khusus digunakan untuk parfum. Aroma parfum ini bisa bertahan hingga 8 jam, jadi kamu tidak perlu sering-sering semprot parfum ya. D’sanas Perfume saat ini tersedia dalam 3 ukuran botol yaitu 30ml, 50ml dan 100ml. Harga yang ditawarkan meliputi Rp 150.000,- per botol 30ml, Rp 250.000,- per botol 50ml, dan Rp 480.000,- per botol 100ml. Bentuk botol yang digunakan dan pengemasan produk yang menarik membuat parfum ini terlihat semakin mewah.

Buat kamu yang pengen beli tapi berada jauh dari Kota Batam dan Kota Pontianak tenang saja, karena kamu bisa langsung melakukan pemesanan di website resminya di www.dsanasperfumehalal.com

Daripada penasaran, langsung saja datang ke outlet resminya, ada tersedia tester semua varian aroma. Sekalian ajak keluarga dan teman-teman kamu ya. 


Baca juga: Penginapan Murah Pontianak


Dokumentasi Grand Opening D'sanas Perfume Halal Outlet Resmi Pontianak


bersama darenya Blogger Pontianak

hadir di Grand Opening D'sanas Perfume

Komunitas Blogger Pontianak berswafoto bersama Irfan Hakim

Bersama tim marketing D'sanas Perfume Pontianak


Bersama Sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadrie

Games di Grand Opening D'sanas Perfume Pontianak

Dare Komunitas Blogger Pontianak


 Baca juga: Mie Sagu Khas Pontianak

Share:

2 komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan