Perawatan Motor Semakin Mudah dengan Aplikasi Motorku Express

Memperkenalkan Aplikasi Motorku Express

andihara.com - Perawatan berkala pada kendaraan penting dilakukan sebagai bentuk tindakan safety. Namun, antrean di bengkel yang lama membuat sebagian orang malas untuk datang melakukan perawatan motornya, terutama mereka yang memiliki aktivitas sehari-hari yang padat. Melihat masalah tersebut, PT. Astra Internasional Tbk – Honda meluncurkan aplikasi yang memudahkan para pelanggan setianya, yaitu Aplikasi Motorku Express.

Aplikasi Motorku Express ini hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap semua pelanggan setia motor Honda. Motorku Express merupakan aplikasi terbaru pengganti aplikasi Motorku yang sebelumnya sudah ada, yang pastinya lebih menarik dan fitur-fiturnya bertambah. Saat ini Aplikasi Motorku Express tersedia untuk area DI Yogyakarta, Bali, Jawa Tengah, NTB, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Bengkulu, Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Ambon dan Papua, serta Astra Motor Jakarta.

Astra Motor Honda Kalbar juga memperkenalkan aplikasi ini kepada para awak media dan blogger Pontianak pada hari Kamis, 14 November 2019 kemarin di Hotel Ibis Pontianak Center. Acara ini juga sekaligus memperkenalkan produk Honda Supra GTR 150 terbaru dan pengumuman jurnalis competition 2019.

Aplikasi Motorku Express merupakan aplikasi yang hadir untuk memudahkan para pengguna produk Astra Motor Honda saat akan melakukan perawatan secara berkala di bengkel-bengkel resmi Astra Motor Honda. Aplikasi ini juga memiliki berbagai macam kelebihan dan program menarik. Dengan fitur-fitur yang menarik ini diharapkan memudahkan dan menciptakan kenyamanan pada penggunanya.

Fitur Motorku Express 

Pada aplikasi Motorku Express tersedia fitur-fitur menarik, seperti kategori servis, makanan, hiburan dan belanja. Kamu juga akan ditawarkan promo-promo menarik di aplikasi. Untuk mengisi waktu luangmu, aplikasi ini juga tersedia daily challenge dan daily games, serta berita-berita terbaru seputar produk Astra Motor Honda. Selain itu juga ada katalog produk-produk Astra Motor Honda seperti produk motor, oli, apparel dan aksesoris, serta tercantum harga dari tiap produk tersebut. 

Fitur Aplikasi Motorku Express

Kelebihan Aplikasi Motorku Express

1. Dengan melakukan booking service melalui Aplikasi Motorku Express, pengguna dapat memilih preferensi jaringan AHASS, mengetahui estimasi jumlah biaya service, prioritas antrean, dan pastinya akan mendapatkan poin Motorku Express jika menggunakan aplikasi ini.
2. Melakukan booking service dengan aplikasi Motorku Express akan mendapatkan hadiah poin “Motorku Express”. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan promo-promo menarik. Selain itu dapat menggunakan voucher KPB, asuransi kecelakaan dan games seru.

Program Referral

Program Referral merupakan program yang memungkinkan pengguna yang sudah memiliki akun Motorku Express bisa mendapatkan bonus tambahan dengan cara merekomendasikan Motorku Express kepada orang-orang terdekat. Bonus tersebut bisa didapatkan dengan cara memberikan kode referral akunnya kepada kerabat atau orang lain saat mendaftar akun baru. Jika orang lain menggunakan kode referral tersebut maka poin akun yang memiliki kode referral tadi akan bertambah. Setiap pengguna Motorku Express yang sudah memiliki akun akan memiliki kode referral masing-masing dan dapat dilihat di bagian “Akun Saya”. 

Aplikasi Motorku Express

Registrasi Akun Motorku Express

1. Instal aplikasi Motorku Express di play store atau google store
2. Pilih daftar akun
3. Masukkan data diri meliputi nama lengkap, nomor handphone, email dan kode referral (jika ada kode referral yang direkomendasikan).
4. Setelah daftar, anda akan mendapatkan pesan OPT yang masuk melalui pesan sms di nomor handphone yang terdaftar dan verifikasi akun.
5. Saat download aplikasi dan mendaftar akun, anda akan mendapatkan 10 poin. Anda dapat tambahan 5 poin jika mendaftarkan motor untuk pertama kali, melengkapi data diri lengkap anda juga akan mendapatkan poin tambahan lagi. 

Booking Service di Aplikasi Motorku Express

1. Pilih fitur servis – tambah booking.
2. Tambahkan motor yang akan di servis, masukkan kilometer motormu.
3. Selanjutnya pilih lokasi bengkel resmi AHASS daerah kamu, jenis servis, jadwal servis, tipe servis, serta keluhan yang kamu rasakan pada motormu.
4. Setelah booking, kamu tinggal datang sesuai waktu yang telah kamu buat di aplikasi. Jadi tidak perlu menunggu antrean lama lagi.

Booking Servis di Aplikasi Motorku Express


Yuk langsung download aplikasi Motorku Express dan nikmati berbagai fitur serta promo menariknya. Kamu juga dapat download aplikasi Motorku Express disini.



Referensi: Aplikasi Motorku Express
Infografis: Aplikasi Motorku Express, dokumentasi sitimustiani.com


Baca juga: Transaksi Cepat dengan Kode QR

Baca juga: Menabung di SOBATKU 






Share:

11 komentar

  1. Makin keren aja sih ini Honda, sekarang mau servis lebih mudah dan menyenangkan yaa. Dulu paling males yang namanya servis motor, sekarang malah pengen servis terus :D

    Thanks ya Anggi informasinya menarik sekali...

    BalasHapus
  2. Dengan aplikasi semua jadi lebih mudah,,,

    BalasHapus
  3. bise suruh kemrumah lah servisnye makin asik kayaknye

    BalasHapus
  4. wah mudah sekali skrng kalau mau service kendaraannya... tinggal booking aja, semoga informasi ini banyak yg tau ya kak 😊

    BalasHapus
  5. bermanfaat banget menggunakan aplikasi ini karena waktu saya mau servis motor mikir pasti ngantri panjang tapi alhamdulillah ternyata dengan aplikasi ini sangat mudah dan simple

    BalasHapus
  6. Jadi kalau mau service ngga perlu pusing dan buang waktu untuk ngantri. Cukup daftar aja dan semuanya beres dan mudah. Tinggal dateng dan bahagia

    BalasHapus
  7. Cocok ini mah buat kalau misal lagi merantau, jadi bisa nemu tempat service terdekat dan lebih cepat

    BalasHapus
  8. aplikasi motorku express ini jadi makin memudahkan saat akan melakukan servis sepeda motor Honda karena kita gak perlu antri lagi, good job

    BalasHapus
  9. Sangat membantu sekali aplikasi motorku express buat mereka termasuk aku yang males antri. Proses cepat dan tanpa ribet lagi. Tpi sayaang aplikasi motorku express belom ada di kota ku heu

    BalasHapus
  10. Wah bisa dicoba nih, semakin dipermudah oleh teknologi ya sekarang ini tuh :D

    BalasHapus
  11. Tuh kan. Aku bukan mikir mau servis dimana. Tapi bingung mau beli motor apa.
    Bingung, dananya ada dimana. Wkwk.

    Kereen nih

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan