Harris Day 2019, Wujudkan Gaya Hidup Sehat Bersama Masyarakat Kota Pontianak


Harris Day 2019 Pontianak

Mampu menerapkan gaya hidup yang sehat adalah idaman setiap orang dan menjadi tantangan juga untuk yang melakukannya. Bagaimana tidak, menjaga agar tetap hidup sehat tidak hanya tentang makanan sehat dan bergizi, namun juga harus olahraga rutin, istirahat yang cukup, minum air putih cukup dan selalu berpikir positif. Berbicara tentang gaya hidup sehat dan olahraga, Harris Hotels mengadakan kegiatan Harris Day 2019 di 8 kota besar di Indonesia, termasuk Kota Pontianak. 

Harris Day 2019 merupakan acara tahunan yang dilaksanakan oleh Harris Hotels untuk merayakan ulang tahun TAUZIA Hotel Management ke-17 tahun dan tahun ini adalah tahun ke-9 dilaksanakannya Harris Day. Harris Day 2019 dilaksanakan serentak pada hari Minggu, 8 Desember 2019 di 8 kota besar di Indonesia, meliputi Bekasi, Batam, Bandung, Solo, Surabaya, Samarinda, Pontianak dan Bali.

Bertajuk “Healthy Life Style”, Harris Hotels merancang acara tahunan ini dengan tujuan untuk mendukung gaya hidup sehat baik kepada para karyawan maupun masyarakat. Inisiatif ini telah konsisten mendorong aktif gaya hidup sehat di seluruh lokasi tempat Harris Hotels berapa di kota-kota besar di Indonesia.

Harris Day 2019 Pontianak

Harris Hotel Pontianak juga mengadakan kegiatan Harris Day 2019 yang mana menjadi Harris Day ke 3 di Kota Pontianak. Dalam kegiatan Harris Day 2019 ini, Harris Hotel Pontianak mengadakan kegiatan Fun Bike 15km yang diikuti oleh 500 pengendara sepeda yang terdiri dari tamu hotel, komunitas pengendara sepeda, tamu undangan, partner bisnis, media dan para karyawan. 

Rangkaian acara meliputi Fun Bike 15km, Marching Band, Harris Move, Zumba, Karate Kids, Beatbox, BMX freestyle, Skateboard freestyle, Juggling Show, Archery, Spinning Pizza, Stand Up Comedy, Live Band, DJ Perform dan pembagian doorprize berbagai hadiah. Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Kantor TVRI, Jl. A.Yani, Kota Pontianak.

Peserta Fun Bike Harris Day 2019 Pontianak

Acara dimulai dari pembukaan dan penampilan Marching Band anak-anak SD Kota Pontianak sekaligus melepas peserta Fun Bike. Peserta Fun Bike bersepeda start dari Kantor TVRI dan finish di Kantor TVRI lagi. Sembari peserta fun bike istirahat, peserta dihibur oleh penampilan Karate Kid, Skateboard freestyle dan BMX freestyle. Setelah istirahat, peserta diajak untuk mengikuti Dance Harris Move dan Zumba yang dipimpin oleh Instruktur Zumba Hits Pontianak, Kang Asrul. Selesai Zumba dilanjutkan dengan hiburan lain seperti penampilan tarian adat, beatbox, dll.

Zumba di Harris Day 2019 Pontianak

Uniknya Harris Day 2019 Pontianak ini karena saya menemukan seorang ‘Mbak Jamu’ yang menggendong jamunya ala tradisional menggunakan gendongan kain dan pastinya memakai pakaian kebaya. Keren ya, pas banget dengan tema acara ini “Gaya Hidup Sehat”. Tidak mau melewatkan kesempatan ini, saya dan teman saya, misterpangalayo.com langsung memesan jamu dengan si mbak sambil ngobrol santai.

Mbak Jamu di Harris Day 2019 Pontianak

Selain rangkaian acara dan hiburan yang saya sebutkan di atas, bagi kamu yang ingin jajan juga tersedia jajanan seperti gorengan dan kopi. Ohya, hal menarik lainnya adalah ada komunitas olahraga panahan yang mempersilakan peserta untuk mencoba langsung sensasi memanah. Saya dan teman-teman Komunitas Blogger Pontianak langsung cobain dong. Ternyata saya ketagihan memanah sampai 3x mencoba, pengennya sih lanjut terus tapi giliran sama peserta lainnya yang ingin mencoba juga, haha.

Saya mencoba olahraga panahan di Harris Day 2019 Pontianak

Corporate Cluster General Manager Harris Hotels Brand, Dino Athonio mengatakan, “Atas nama TAUZIA Hotels, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam acara Harris Day 2019. Acara ini merupakan acara tahunan untuk merayakan ulang tahun Harris Hotels dan tahun ini adalah tahun ke-9 diadakannya acara Harris Day. Dari tahun ke tahun, acara ini selalu diadakan di beberapa wilayah sekaligus di hari yang sama, dan tahun ini kita mengadakan secara serentak di 8 kota di Indonesia, yaitu di Bekasi, Batam, Bandung, Solo, Surabaya, Samarinda, Pontianak, dan Bali. Dan sesuai dengan konsep brand Harris Hotels yaitu healthy lifestyle, kita mengemas acara Harris Day ini dalam bentuk Fun Bike, untuk mengajak para tamu dan sahabat-sahabat Harris Hotels untuk terus menjaga kesehatan dan keseimbangan gaya hidup sehat.”



Dokumentasi Harris Day 2019 Pontianak

Komunitas Blogger Pontianak di Harris Day 2019
Peserta Fun Bike 15KM di depan Harris Hotel Pontianak


Peserta Harris Day 2019 Pontianak sedang bersiap-siap

Stan di Harris Day 2019 Pontianak

Harris Day 2019 Pontianak
Spinning Pizza di Harris Day 2019 Pontianak

BMX Freestyle Harris Day 2019 Pontianak
Penampilan tarian adat di Harris Day 2019 Pontianak
Harris Move Harris Day 2019 Pontianak
Blogger Pontianak mencoba olahraga panahan di Harris Day 2019 Pontianak
Penampilan Karate Kids di Harris Day 2019 Pontianak

About Harris Hotel Pontianak

Harris Hotel Pontianak menawarkan 151 kamar berukuran luas yang terbagi dalam 12 lantai – dengan lokasi strategis di Jl. Gajahmada no. 150. Hotel ini juga dilengkapi dengan Harris Cafe, Harris Juice Bar, ruang pertemuan, ballroom, Harris Boutique, Sky Lounge, tempat gym, Dino Kid’s Club, Kolam Renang, ATM Center dan toko buah. Setiap Harris Room juga dilengkapi oleh koneksi WiFi gratis, AC, kotak safe deposit, cool bar, air panas, sofa bed, fasilitas pembuat teh & kopi, dan juga TV LCD 40-inci dengan pilihan kanal kabel internasional – menjadikan Harris Hotel Pontianak destinasi unggulan bagi para wisatawan dan pelancong bisnis. 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.harrishotels.com  atau kunjungi facebook page kami di www.facebook.com/harrispontianak - atau instagram kami di @harrispontianak.

Didirikan pada tahun 2001, TAUZIA Hotel Management memiliki 114 jaringan hotel yang beroperasi dan berkembang dengan merk Preference - Label Hotel untuk koleksi pesona butik hotel, Harris Vertu – Hotel kelas atas dengan konsep “Joy of Life”, Harris - hotel skala menengah yang mempromosikan gaya hidup sehat, hotel Yello - hotel ekonomi baru buat netizen & POP! Hotels – hotel budget untuk pelancong yang cerdas dan ramah lingkungan. Seiring dengan layanan manajemen hotel, TAUZIA menyediakan layanan Manajemen & jasa konsultasi Estate dengan visi untuk membangun perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk sambil mempromosikan keragaman budaya dalam bisnis perhotelan. Cari tahu lebih lanjut di @tauziahotels dan www.tauzia.com.

Informasi lebih lanjut:
Harris Hotel Pontianak
Rupinus Sujuito / Marketing Communication Executive
081256566851/ mbm-harris-pontianak@tauzia.com 


Share:

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan