AHASS Kalbar Antisipasi Penyebaran COVID-19 untuk Kenyamanan Konsumen

AHASS Kalbar antisipasi penyebaran Covid-19

Andihara - Di tengah banyaknya isu di berbagai aspek, saat ini wabah Covid-19 atau biasa kita kenal dengan wabah Virus Corona sudah menyebar luas ke berbagai negara dan kota di dunia, salah satunya adalah Indonesia yang juga terkena dampaknya. Meskipun sudah digalakkan untuk menjaga kesehatan, mengurangi aktivitas di luar ruangan, serta rajin mencuci tangan, namun wabah ini tetap membuat masyarakat khawatir jika akan beraktivitas di luar rumah. Padahal masih banyak keperluan yang harus dilakukan, salah satunya adalah merawat kendaraan bermotor kamu agar tetap aman dan nyaman saat digunakan. 

Dalam menghadapi penyebaran wabah Covid-19, jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda (AHASS) di Kalimantan Barat ikut serta mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 dengan beberapa kegiatan. Kegiatan pertama adalah melakukan aksi bersih-bersih di area ruang tunggu pelanggan dan ruang kerja mekanik. Pembersihan ini dilakukan rutin setiap harinya khusus untuk benda-benda yang sering disentuh seperti tools, meja, kursi dan pintu. 

Desinfektan ruang kerja mekanik

Selain membersihkan area ruang tunggu konsumen dan ruang kerja mekanik, penyemprotan desinfektan juga dilakukan untuk seluruh area bengkel. Penyemprotan desinfektan ini bekerjasama dengan pihak yang berkompeten guna memastikan cairan yang digunakan steril dan aman untuk penyemprotan. Hal ini dilakukan agar area yang digunakan tetap bersih dan sebagai upaya pencegahan terhadap Covid-19. 

Seluruh pekerja di AHASS juga dibekali masker untuk mengurangi resiko menularkan atau tertular virus Covid-19. AHASS juga menyediakan handsanitizer pada area pendaftaran AHASS yang dapat digunakan konsumen, serta disediakan pula tempat cuci tangan di area kedatangan dengan kelengkapan sabun antiseptik dan tissue. Seluruh aktifitas ini dilakukan untuk menghadirkan tempat yang nyaman dan aman bagi konsumen setia AHASS, khususnya di masa pandemik Covid-19. Wah kalau gini sih mau datang servis motor jadi tidak khawatir lagi ya. 

Penyediaan tempat cuci tangan

Nah, teruntuk kamu yang ingin servis motor tapi waktunya terbatas banget, kamu bisa memanfaatkan layanan booking servis satu hari sebelumnya via aplikasi MOTORKU X, yang bisa di download di Andorid mapun Iphone. Khusus buat kamu yang tidak bisa keluar rumah untuk servis motor Honda kesayanganmu, teman-teman silakan memanfaatkan layanan Servis Kunjung AHASS dengan menghubungi no telepon yang tersedia di masing-masing AHASS. Saat ini total ada 36 AHASS yang menyediakan layanan servis kunjung yang tersebar di seluruh Kalimantan Barat. 

Aplikasi Motorku X

Teruntuk kita semua yang masih bekerja tetap semangat ya, tetap jaga kebersihan diri dan lingkungan, jaga kesehatan diri dan keluarga, serta selalu berdoa. Semoga penyebaran virus ini segera berakhir dan kita dapat beraktivitas seperti biasanya lagi. Aamiin. 

Daftar AHASS Penyedia layanan servis kunjung di Kalimantan Barat: 

Pontianak : Astra Motor Pattimura, Astra Motor Serdam, Anugerah Sentosa, TMS Siantan, TMS Kota Baru, Bintang Motor, Daya Motor Pontianak, MPM Motor, NSS Pontianak, NSS Sungai Raya, Adina Motor. 
Singkawang : Astra Motor Roban, NSS Singkawang. 
Sambas : Astra Motor Tebas, Daya Motor Sambas. 
Ketapang : Astra Motor Ketapang, Astra Motor Benua Kayong, TDM Ketapang, TMS Ketapang, Unggul Motor. 
Sintang : Astra Motor Sintang, Daya Motor Sintang, NSS Sintang, Panca Motor Sintang. 
Sanggau : Astra Motor Sanggau, NSS Sanggau, Elco Motor, Meteor Motor. 
Sekadau : Daya Motor Sekadau. 
Melawi : NSS Melawi, TDM Melawi. 
Kapuas Hulu : Astra Motor Putussibau, NSS Putussibau. 
Mempawah : Indo Motor. 
Landak : Anugerah Sentosa Ngabang. 
Bengkayang : Anugerah Sentosa Bengkayang.

Baca juga: Tips Sehat dengan Cari Aman saat Berkendara

Share:

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan