Abadikan Foto Newborn Unik bersama Viapuccino Studio Pontianak


Andihara.com - Mengabadikan setiap momen berharga sangatlah penting untuk dijadikan cerita di masa depan. Tidak hanya cerita lisan dan tertulis, namun bisa juga diabadikan berupa foto dan video. Foto dan video akan memudahkan kita untuk mengingat cerita nostalgia baik bersama pasangan, anak, keluarga, sahabat dan teman. Sebagian besar masyarakat saat ini lebih sering menggunakan foto sebagai bentuk abadikan momen, karena tidak memakan memori penyimpanan yang besar dan dapat dicetak untuk dipajang di sudut rumah ataupun tersimpan dalam album foto.

Banyak momen yang dapat diabadikan seperti foto pribadi, foto saat bersama keluarga, teman maupun orang tersayang. Selain itu momen-momen penting seperti acara pernikahan hingga foto syukuran lahiran. Tak sedikit pula dari kita yang mengabadikan momen lucu dan seru seperti hari ulang tahun setiap tahunnya. 
Kalau kamu biasanya momen apa aja sih yang kamu abadikan?

FOTO NEWBORN INDONESIA


Foto newborn adalah foto yang mengabadikan momen bayi baru lahir dengan berbagai pose dan menggunakan properti yang lucu dan unik. Foto newborn masuk ke dalam turunan baby photography. Foto newborn juga sering disebut newborn photography atau foto bayi baru lahir. Saat ini foto newborn sudah menjadi tren keluarga di berbagai negara, termasuk Indonesia. 

Hak cipta Viapuccino Studio Pontianak

Foto Newborn Indonesia mulai menjadi tren di kalangan keluarga, terutama bagi yang baru memiliki bayi. Fotografer di Indonesia memang sudah banyak, namun yang berkecimpung dalam foto newborn belum banyak karena memerlukan teknik dan kesabaran yang lebih saat melakukan proses pemotretan. Teknik dan sikap yang baik dalam memperlakukan bayi juga sebagai poin penting untuk orang tua agar mereka tidak khawatir saat proses pemotretan.

Sebagian dari ayah dan ibu mungkin merasa khawatir apakah proses foto newborn ini aman untuk bayi ya, apalagi buat ayah dan ibu yang baru memiliki anak pertama. Nah sebelum memutuskan untuk foto newborn, ada baiknya ayah dan ibu mengetahui informasi seputar foto newborn berikut:

1. Usia Bayi
Biasanya ayah dan ibu akan disarankan untuk mengambil sesi foto antara usia 2 minggu pertama bayi. Idealnya antara 5-14 hari pertama usia bayi. Pada usia tersebut umumnya bayi menghabiskan waktu dengan tidur, selain itu tubuh bayi masih sangat fleksibel jadi memudahkan fotografer untuk mengarahkan pose. Jangan khawatir ayah dan ibu, karena pose yang diarahkan biasanya seperti posisi janin sehingga bayi tetap merasa nyaman dan menikmatinya. 

Hak cipta Viapuccino Studio Pontianak

2. Lama Proses Pemotretan
Lama proses pemotretan biasanya 1-4 jam, bahkan lebih, tergantung dari kondisi bayi, jika bayi sudah dalam kondisi kenyang dan tertidur maka semakin mudah untuk mengarahkan pose pada bayi. Jadi sangat disarankan bagi ibu untuk menyusui anaknya dulu biar tidak rewel ya bu. Selain kondisi bayi, permintaan bentuk pose juga mempengaruhi lama proses pemotretan karena harus menata properti sedemikian rupa dan memastikan bayi merasa nyaman saat fotografer mengarahkan tubuh sesuai pose yang diinginkan. 

3. Keamanan Foto Newborn
Foto Newborn Indonesia dipastikan aman ya ayah dan ibu, karena para fotografer sudah terlatih dalam melakukan proses pemotretan terutama saat mengarahkan pose pada bayi. Bahan properti yang digunakan sudah dipastikan aman dan ramah pada kulit dan tubuh bayi, sehingga resiko bahaya pada bayi sangat minim. Ayah dan ibu tinggal melihat prosesnya saja, karena seluruh proses pemotretan dan pose pada bayi dilakukan oleh ahlinya yaitu sang fotografer.

FOTO NEWBORN INDONESIA ALA VIAPUCCINO STUDIO PONTIANAK


Sudah pernah dengar Viapuccino Studio Pontianak?
Iya, itu lho studio foto yang dirilis oleh pasangan suami istri kece yaitu Bang Tri dan Kak Olivia. Viapuccino Studio beralamat di Jalan Karimata No. 25, Kota Pontianak. Viapuccino Studio Pontianak menawarkan banyak paket seperti penyewaan studio foto, sesi foto keluarga maupun individu, foto newborn, foto wedding dan momen penting lainnya.

Hak cipta Viapuccino Studio Pontianak

Beberapa tahun terakhir, Viapuccino Studio Pontianak menyediakan paket foto newborn dengan berbagai pose dan kostum yang lucu dan unik. Bayi-bayi yang akan melakukan sesi foto newborn ini akan dipegang langsung oleh Kak Olivia dan Bang Tri, jadi sudah dipastikan aman ya ayah ibu, karena udah sama pakarnya langsung nih. Apalagi pasangan fotografer ini juga sudah memiliki anak, sehingga sudah dipastikan berpengalaman dalam menghadapi seorang bayi. 

Hak cipta Viapuccino Studio Pontianak

Pasangan fotografer Viapuccino Studio Pontianak ini juga sudah mengikuti pelatihan newborn photography jadi ilmunya sudah pasti ya ayah ibu. Bentuk pose dan kostum yang ditawarkan juga berbagai macam seperti baju profesi, baju adat dan baju ala-ala lucu lainnya. Pastinya bikin kita semakin gemes kalau liat si adik bayinya ya, hehe. Bahan properti dan pencahayaan yang digunakan selama proses pemotretan juga dipastikan aman untuk si bayi.


Hak cipta Viapuccino Studio Pontianak


Hak cipta Viapuccino Studio Pontianak

So, kapan nih rencana ayah dan ibu untuk melakukan sesi foto newborn bareng Viapuccino Studio Pontianak? Langsung datang dan booking jadwal fotomu ya.

Informasi lebih lanjut bisa langsung kepoin di akun sosial media Viapuccino Studio Pontianak ya.

Instagram: @Viapuccinostudio 
Email: hallo@viapuccinostudio.com


Share:

0 komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan